Mengenai Saya

Foto saya
Muara Bulian, Jambi, Indonesia
PELTI Batanghari di bawah kepemimpinan Ibu Yuninnta Sahirsyah sebagai ketua PengDa PELTI Batanghari. PELTI Batanghari di bawah kepelatihan Bapak Sahril memiliki anggota senior sekitar 40 orang dan memiliki atlet junior sekitar 20 orang lebih. PELTI Batanghari akan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Batanghari terutama dan Provinsi jambi umumnya. Motto kami yaitu "Pantang Surut Menuju Prestasi demi Bumi Serentak Bak Regam".

Senin, 22 Oktober 2012

Atlet Batanghari Unjuk Taring dalam Remaja Tenis AFR di Jakabaring Sport Center - Palembang

Turnamen Remaja Tenis August Ferry Raturandang (AFR) dilaksanakan di Jakabaring Sport Center - Palembang pada tanggal 19-22 oktober 2012. Turnamen ini diikuti sebanyak 143 peserta dari berbagai provinsi, yaitu Sumsel, Bengkulu, Bangka Belitung, Kep. Riau dan Jambi. Tentu ini merupakan animo tenis yang amat banyak di Sumatera khususnya. Pertandingan tunggal ini dibagi dalam beberapa kategori yaitu KU 10,12,14,16 putra dan putri.

Pada pertandingan ini, Batanghari Junior Tenis Club yang cukup banyak memiliki atlet berprestasinya, hanya mengirimkan dua orang atlet. Hal itu dikarenakan segi pendanaan yang kurang didukung oleh khusunya PengKab Pelti Batanghari maupun KONI Batanghari dan PengProv Pelti Jambi sendiri. "Walaupun kita hanya mengirimkan dua orang atlet, namun itu tidak mengurangi rasa kepercayaan diri mereka ketika bertanding dan alhamdulillah kita dapat menyabet Juara 1 KU 12 tahun putra atas nama Danang Setyawan dan juara 3 KU 14 tahun putra atas nama Rachmad Dhani Syahputra. Hal ini tentu membuat rasa kebanggan tersendiri bagi kami." ucap Ilham Kurniadi selaku tim pelatih dari Batanghari Junior Tenis Club.

 "Semua biaya yang kami keluarkan merupakan dana pribadi masing-masing, memang kami tidak mengajukan proposal dana ke KONI maupun Pemkab Batanghari, tapi kami berharap kedepannya dengan hasil yang telah diraih kedua atlet junior ini apalagi mereka berdua masih duduk di bangku sekolah dasar dan menengah pertama, KONI Batanghari khususnya lebih memperhatikan atlet berprestasi yang ada ini". ucap Ilham.

"Hasil yang kami raih ini tentunya akan kami jadikan tolak ukur dari hasil pelatihan yang telah kami laksanakan ini unutk dapat berprestasi lagi diajang selanjutnya" tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar