Mengenai Saya

Foto saya
Muara Bulian, Jambi, Indonesia
PELTI Batanghari di bawah kepemimpinan Ibu Yuninnta Sahirsyah sebagai ketua PengDa PELTI Batanghari. PELTI Batanghari di bawah kepelatihan Bapak Sahril memiliki anggota senior sekitar 40 orang dan memiliki atlet junior sekitar 20 orang lebih. PELTI Batanghari akan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Batanghari terutama dan Provinsi jambi umumnya. Motto kami yaitu "Pantang Surut Menuju Prestasi demi Bumi Serentak Bak Regam".

Selasa, 29 Mei 2012

Batanghari Tennis Junior Player Profile Part #3

Pada edisi Batanghari Tennis Junior Player profile Part #3 ini, saya mengangkat profil dari seorang atlet Batanghari Junior Tennnis Club yang bernama lengkap Jati Kristianto atau yang sehari-harinya dipanggil Jati. Remaja bertubuh tinggi 178cm ini merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, ia merupakan putra dari Bapak Sutono, ia adalah remaja kelahiran 24 April 1995. Sekarang ia sedang duduk dibangku kelas 2 SMA, tepatnya di SMA N 1 Batanghari.

Diusianya yang baru menginjak usia 17 tahun, telah banyak prestasi yang telah ia raih baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Adapun prestasi yang telah ia raih selama bermain tenis semanjak duduk dibangku sekolah dasar sampai saat ini ialah :
§  Juara 3 Tunggal Putra O2SN SD tingkt Provinsi Jambi T.A 2006
§  Juara 1 Tunggal Putra  KEJURNAS Martina Wijaya T.A 2007
§  Juara 1 Tunggal Putra  Walikota Jambi Cup T.A 2007
§  Juara 3 Tunggal Putra  KEJURNAS Martina Wijaya T.A 2008
§  Juara 1 Tunggal Putra  O2SN SMP Tingkat Provinsi Jambi T.A 2009
§  Juara 1 Ganda Putra KEJURNAS Martina Wijaya T.A 2010
§  Juara 1 Tunggal Putra  Junior Fairness Games Jambi T.A 2011
§  Mewakili Tim Tenis lapangan Kabupaten Batanghari pada PORPROV ke XIX di Kota Jambi  T.A 2011
§  Mewakili Provinsi Jambi dalam event POPNAS (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) ke XI
di Pekanbaru-Riau T.A 2011
§  Mewakili Tim Tenis Lapangan Kabupaten Batanghari pada PORPROV ke XX di Kabupaten Sarolangun T.A 2012.
 Prestasi yang saya sebutkan diatas merupakan beberapa prestasi yang telah ia capai dan masih ada lagi beberapa prestasi yang tidak dapat saya sebutkan dikarenakan keterbatasan saya dalam mengingatnya. Melihat prestasi yang telah banyak ia raih selama karirnya di tenis lapangan, Jati dapat dikatakan atlet yang diperhitungkan dikelompok umurnya baik di Kabupaten Batanghari maupun di Provinsi Jambi.

Semoga ditahun-tahun yang akan datang, jati dapat memberikan prestasi terbaiknya bagi Kabupaten Batanghari khususnya dan Provinsi Jambi umumnya.

SALAM OLAHRAGA.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar