Mengenai Saya

Foto saya
Muara Bulian, Jambi, Indonesia
PELTI Batanghari di bawah kepemimpinan Ibu Yuninnta Sahirsyah sebagai ketua PengDa PELTI Batanghari. PELTI Batanghari di bawah kepelatihan Bapak Sahril memiliki anggota senior sekitar 40 orang dan memiliki atlet junior sekitar 20 orang lebih. PELTI Batanghari akan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Batanghari terutama dan Provinsi jambi umumnya. Motto kami yaitu "Pantang Surut Menuju Prestasi demi Bumi Serentak Bak Regam".

Minggu, 08 September 2013

BJTC Menggetarkan Pariaman

dalam kejuaraan Walikota Padang Pariaman CUP tanggal 05-08 september 2013, BJTC yang disupport langsung oleh KONI Batanghari mengirimkan 4 orang altet putra dan 4 orang atlet putri yang didampingi oleh Muhairi Fiqhi dan Heni Andriani selaku pelatih sekaligus official.

Dalam kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari ini, 3 orang atlet BJTC berhasil unjuk prestasi dengan berhasil meraih 3 medali perak yaitu a.n Nini Vintia (KU 18 Putri), Rezeki Raninsah (KU 16 putri) dan Danang Setiawan (KU 12 Putra).

"Prestasi yang diraih para Junior saya ini cukup membanggakan saya, dikarenakan mereka mampu unjuk prestasi di Kota Pariaman ini. Sebagaimana kita ketahui, provinsi Sumatera Barat dikenal memiliki bibit-bibit atlet yang potensial, namun berkat perjuangan yang sungguh-sungguh para atlet saya ini tidak merasa kecil hati dan hasilnya kita mampu meraih 3 medali Perak. Disini saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KONI Kab. Batanghari yang telah mensupport kami dari segi moral dan moril. Semoga kedepannya KONI Kab. Batanghari dapat terus memberikan supportnya kepada kami". ucap Fiki distengah pembagian piala, hadiah dan piagam dari Walikota Pariaman.

"Teruslah berprestasi Para Juniorku, Saya yakin kalian mampu mengharumkan nama Kab. Batanghari dan Batanghari Junior Tenis Club khususnya dipertandingan tenis selanjutnya." pesan Sahril selaku pelatih kepala BJTC.

BJTC JAYA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar