Mengenai Saya

Foto saya
Muara Bulian, Jambi, Indonesia
PELTI Batanghari di bawah kepemimpinan Ibu Yuninnta Sahirsyah sebagai ketua PengDa PELTI Batanghari. PELTI Batanghari di bawah kepelatihan Bapak Sahril memiliki anggota senior sekitar 40 orang dan memiliki atlet junior sekitar 20 orang lebih. PELTI Batanghari akan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Batanghari terutama dan Provinsi jambi umumnya. Motto kami yaitu "Pantang Surut Menuju Prestasi demi Bumi Serentak Bak Regam".

Rabu, 15 Mei 2013

2 Orang Atlet BJTC Berhasil Meraih Medali di Ajang O2SN Prov Jambi 2013





Dalam ajang Olimpiade dan Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar tingkat Provinsi Jambi yang diadakan di Lapangan Tenis Diknas Provinsi Jambi tanggal 12-15 mei 2013 lalu, Batanghari Junior Tenis Club mengirimkan 2 orang atlet Putra a.n M. Novandri dan Putri a.n Salsabilla Azzahra. Kegiatan O2SN ini diikuti seluruh atlet dari berbagai kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, ini merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh Diknas Provinsi Jambi.

"Ya alhamdulillah kita berhasil menyabet medali perunggu untuk kedua atlet kita ini dan saya merasa cukup puas dengan hasil yang telah mereka raih karena saya sadari akan minimnya jam terbang yang dimiliki atlet saya ini.." ucap fiki selaku pelatih BJTC

Untuk diketahui pada tahun 2012, atlet putra BJTC atas nama Danang Setiawan berhasil mewakili Provinsi Jambi dalam cabor Tenis Lapangan yang diadakan di Jakabaring Sport Center, Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar