Mengenai Saya

Foto saya
Muara Bulian, Jambi, Indonesia
PELTI Batanghari di bawah kepemimpinan Ibu Yuninnta Sahirsyah sebagai ketua PengDa PELTI Batanghari. PELTI Batanghari di bawah kepelatihan Bapak Sahril memiliki anggota senior sekitar 40 orang dan memiliki atlet junior sekitar 20 orang lebih. PELTI Batanghari akan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Batanghari terutama dan Provinsi jambi umumnya. Motto kami yaitu "Pantang Surut Menuju Prestasi demi Bumi Serentak Bak Regam".

Senin, 14 Maret 2011

Seleksi O2SN Tennis Lapangan Batanghari Tahun 2011



#M Richard Albert
#Danang Setyawan dan
#Hermawan Sulistyo
(dari kiri ke kanan)


Muara Bulian, 13 Maret 2010.

                Dalam kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Batanghari, PELTI Batanghari melakukan seleksi pemain khususnya dalam kategori Tennis Lapangan. Seleksi ini di laksanakan berdasarkan Kalender kegiatan di KemenDikNas Provinsi jambi.  Seluruh peserta seleksi O2SN tenis lapangan se-Kabupaten Batanghari diikuti oleh anak-anak yang mewakili tingkat Sekolah Dasar pada tiap sekolah di kabupaten Batanghari (hanya untuk tingkatan maksimal kelas 5 SD).
“Di kategori O2SN ini memang tidak kita ikut sertakan anak-anak yang pada saat ini berada di tingkat kelas 6 SD, dikarenakan aturan yang telah di tetapkan dari KemenDikNas Provinsi Jambi. Menurut beliau, bagi seluruh peserta tennis lapangan yang akan di ikut sertakan pada setiap lomba baik di tingkat kabupaten sampai nasional jangan pernah kita merekayasa umur ataupun identitas setiap peserta dikarenakan pembinaan mental dan spiritual harus dari sejak dini. yang namanya KEJUJURAN  dan SPORTIVITAS  itu merupakan ROHnya OLAHRAGA YANG HARUS KITA TANAMKAN PADA SELURUH ATLET KHUSUSNYA ATLET TENIS JUNIOR BATANGHARI.” ujar Sahril, Pelatih PELTI Batanghari.

Dalam kegiatan seleksi O2SN tenis lapangan ini juga di hadiri oleh orang tua tiap-tiap peserta. Ini menunjukkan semangat dan antusias insan tenis lapangan Batanghari untuk memajukan olahraga tennis lapangan di Batanghari.
Setelah dilakukan seleksi antar pemain, akhirnya Hermawan Sulistyo dan Danang Setyawan (kategori putra) dan Salsabilla Azzahra (kategori putri) berhak untuk mengikuti O2SN tingkat provinsi Jambi. “Saya berharap dalam pertandingan tennis lapangan ini, salah satu di antara mereka berhasil meraih juara satu di tingkat provinsi jambi dan diutus sebagai perwakilan provinsi Jambi untuk mengikuti O2SN di tingkat Nasional” harap Sahril.


SPORTIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar